EDUCAFFE SMKN 3 TANGERANG TERUS BERKARYA

  • Respati hanantyo
  • Juma't, 08/10/2021
  • Internal
  • 954 hits

EduCaffe adallah sebuah Teaching Factory dari Program Keahlian Tata Boga di SMK Negeri 3 Tangerang. EduCaffe yang berkonsentrasi padal bidang makanan dan minuman ini terus berusaha berkreasi dalam segala situasi dan kondisi yang ada. EduCaffe yang merupakan hasil dari Program Technopark SMKN 3 Tangerang ini sering kali mengeluarkan produk-produk yang bisa dinikmati oleh warga sekolah dan warga sekitar sekolah.

EduCaffe yang saat ini sedang mengalami renovasi sarana dan prasarana karena adanya renovasi ruangan di Program Keahlian Tata Boga, tetap berkarya dan menerima pesanan. Kali ini EduCaffe mendapatkan pesanan Roti. Roti yang beraneka ragam dan menggugah selera ini dipesan sebanyak 100 buah. Jumlah sebanyak ini tentu menunjukan betapa tinggi kepercayaan yang diberikan kepada EduCaffe SMK Negeri 3 Tangerang.


EduCaffe yang terletak di Jalan Maulana Yusuf ini berdekatan dengan Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang (UNIS Tangerang) sehingga sangat strategis lokasinya. EduCaffe walaupun saat ini kondisinya temporary closed, biasa buka sesuai jam kerja dan jam praktek yang ada di sekolah.

EduCaffe dan Teaching Factory (Technopark) SMK Negeri 3 Tangerang semakin maju dan sukses.





: tanpa label

Apabila ada yang ingin dikonsultasikan, silakan untuk menghubungi kami.