SUPERVISI PROGRAM BANTUAN PEMERINTAH SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PUSAT KEUNGGULAN SEKTOR HOSPITALITY TAHUN 2021

  • Respati hanantyo
  • Senin, 25/10/2021
  • Internal
  • 998 hits

Dalam rangka pelaksanaan Program Bantuan Pemerintah Pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan, Direktur Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mengadakan visitasi kepada sekolah-sekolah yang mendapatkan bantuan SMK Pusat Keunggulan.  SMK Negeri 3 Tangerang sebagai salah satu sekolah yang mendapatkan bantuan SMK Pusat Keunggulan sektor Hospitality, maka tentu saja SMK Negeri 3 Tangerang mendapatkan kunjungan dari petugas-petugas yang telah ditunjuk oleh Dirjen Vokasi tersebut.

SMK Negeri 3 Tangerang mendapatkan visitasi oleh dua petugas Maman Suparman, S.E. dan Ikhsan Kurnia., S.Ag. Dua petugas inilah yang melakukan pemantauan terhadap sudah sejauh mana progress pengembangan SMK Pusat Keunggulan di SMK Negeri 3 Tangerang. SMK Negeri 3 Tangerang yang mendapatkan bantuan SMK PK Sektor Hospitality ini difokuskan kepada Program Keahlian Tata Boga. Program keahlian Tata Boga di SMK Negeri 3 Tangerang yang telah terkenal di masyrakat mendapatkan peningkatan kualitas karena Program SMK Pusat Keunggulan Sektor Hospitality ini.

Semoga visitasi dari (Bpk) Maman Suparman, S.E. dan Ikhsan Kurnia., S.Ag. ini bisa memberikan laporan yang cukup akurat kepada Dirjen Vokasi dan pihak lainnya. SMK Bisa Hebat, Vokasi Hebat Menguatkan Indonesia.







: tanpa label

Apabila ada yang ingin dikonsultasikan, silakan untuk menghubungi kami.