KUNJUNGAN BPK PROVINSI BANTEN KE SMKN 3 TANGERANG

  • Respati hanantyo
  • Selasa, 24/08/2021
  • Internal
  • 686 hits

Sehubungan dengan pelaksanaan Pemeriksaan Pendahuluan Kinerja atas Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Berbasis Kerja Sama Dunia Usaha dan Dunia Industri dalam rangka Mewujudkan Sumber Daya Manusia Berkualitas dan Berdaya Saing pada Pemerintah Provinsi Banten sesuai Surat Tugas Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten No. 209/ST/XVIII.SRG/07/2021 tanggal 20 Juli 2021, maka BPK Provinsi Banten  melakukan visitasi ke SMK Negeri 3 Tangerang.

Visitasi BPK Provinsi Banten ini diterima dengan baik oleh pihak sekolah yaitu Ibu Hj. Endah Resmiati, S.Pd., M.Si. sebagai Kepala Sekolah, Bapak Apud Mahpudin, S.ST.Par., M.Par. selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Humas, Ibu Suprijeti, S.Pd.Bio. sebagai Wakil Kepala Sekolah bidang Sarpras, dan perwakilan dari Manajemen SMK Negeri 3 Tangerang. Visitasi yang berlangsung singkat, hangat, dan padat ini diharapkan bisa memberikan informasi yang dibutuhkan pihak Pemerintah Provinsi Banten dari dunia vokasi terutama dari pihak SMK Negeri 3 Tangerang.

Diharapkan setelah ini kerjasama antara pihak sekolah dengan pihak-pihak yang mendukung kegiatan vokasi bisa semakin solid satu dengan yang lainnya.


: tanpa label

Apabila ada yang ingin dikonsultasikan, silakan untuk menghubungi kami.