WORKSHOP SMK PUSAT KEUNGGULAN PENGUATAN KARAKTER

  • Respati hanantyo
  • Kamis, 26/08/2021
  • Umum
  • 1817 hits

Amazing Teacher, Amazing School

SMK Pusat Keunggulan memberikan kesempatan untuk sekolah vokasi untuk meningkatkan kualitasnya di era modern ini. SMK Negeri 3 Tangerang sebagai salah satu sekolah SMK Pusat Keunggulan, mendapatkan berbagai macam kesempatan yang tidak pernah didapatkan sebelumnya. Workshop penguatan karakter dengan mengambil tema Amazing Teacher, Amazing School ini benar-benar memberikan dampak yang sangat positif dalam perkembangan pola pikir warga SMK Negeri 3 Tangerang.

Kegiatan workshop ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Tangerang yaitu; Ibu Dr. H. Endah Resmiati, S.Pd., M.Si. dan sebagai narasumber yaitu Dewi Chrisanty Hutagaol, Psi, MA dari Tim Dyandra. Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum Bapak Bambang Setyo, S.Pd, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Bapak Dedih, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah bidang Humas Bapak Apud Mahpudin, S.ST.Par, M.Par serta Tim Program Keahlian Tata Boga.

Hasil yang didapatkan dari workshop ini akan menjadi bekal penting bagi kemajuan SMK Negeri 3 Tangerang. Vokasi kuat, Menguatkan Indonesia. Bravo untuk SMK Negeri 3 Tangerang dan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi yang memberikan kesempatan kepada SMK Negeri 3 Tangerang menjadi sekolah pusat keunggulan.








 


: tanpa label

Apabila ada yang ingin dikonsultasikan, silakan untuk menghubungi kami.